Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Citra Cinta

Sebelumnya lagu ini pernah dibawakan oleh Rhoma Irama. Lirik Citra Cinta dari Lesti ini dipublikasikan pada tanggal 20 September 2019 1 year yang lalu dan diciptakan oleh Rhoma IramaBelum ada info detil tentang single ini.

Lirik Lagu Kesayangan Ku Al Ghazali Feat Chelsea Shania Ost Samudra Cinta Youtube Ungkapan Romantis Lirik Lagu Lagu

F G Em A Dm Berat tuk ingkari semua tentang kamu G Gm C.

Lirik citra cinta. Manakala hati menggeliat Mengusik renungan Mengulang kenangan Saat cinta Menemui cinta Suara semalam dan siang Seakan berlagu Dapat aku dengan rindumu Memanggil namaku Saat aku tak lagi disisimu Ku tunggu kau di keabadian. Lirik Citra Cinta dari Rhoma Irama ini dipublikasikan pada tanggal 17 Maret 2020 11 bulan yang lalu dan diciptakan sendiri oleh Rhoma IramaLagu ini ada di dalam album OM Soneta Vol. Intro C Am F Fm.

Berkenalan dengan dirimu pada waktu itu lirik melirik salah tingkah merona merah pipiku curi waktu curi bicara geregetan menatap centil ku kisahkan namaku cinta itu citra citra itu cinta. Chord Citra Cinta oleh Rhoma Irama. Lirik Cinta Sejati OST Habibie Ainun dari Bunga Citra Lestari ini dipublikasikan pada tanggal 10 Desember 2012 8 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Melly GoeslawLagu ini ada di dalam album The Best Of BCL yang didistribusikan oleh label Aquarius Musikindo.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya dihiasi alam manusiawi dengan cinta sebagai rahmatNya agar dapat hidup berkasih sayang laki laki dan perempuan agar. 12 - Renungan Dalam Nada yang didistribusikan oleh label Yukawi Indo Music Naviri Records. Maafkan bila ku tak sempurna Cinta ini tak mungkin ku cegah Ayat-ayat cinta bercerita Cintaku padamu Bila bahagia mulai menyentuh Seakan ku bisa hidup lebih lama Namun harus ku tinggalkan cinta Ketika ku.

Sebelumnya lagu ini pernah dibawakan oleh Rhoma Irama. Lirik Citra Cinta oleh Rhoma Irama. Lirik Lagu Bunga Citra Lestari Lirik Lagu Akulah Cinta Bunga Citra Lestari Bukanku tak cinta Juga melupakanmu Tatap diriku Lirik Lagu Akulah Cinta Bunga Citra LestariLagu Akulah Cinta menjadi bagian album BCL bertajuk Its Me BCL yang dirilis tahun 2017.

Pastikan anda sudah melihat video musiknya. Tuhan yang tahu ku cinta kau Jika kau tak percaya padaku Sakitnya aku Jika kau lebih dengar mereka Sedih hatiku Banyak cinta yang datang mendekat Ku menolak Semua itu karena ku cinta kau. Berikut Lirik lagu dan Kunci Gitar Citra Scholastika - Galau Galau Galau Ost Sinetron Ikatan Cinta.

12 Renungan Dalam Nada yang didistribusikan oleh label Yukawi Indo Music Naviri Records. Lirik Citra Cinta dari Niken YRA ini dipublikasikan pada tanggal 20 Desember 2019 7 bulan yang lalu dan diciptakan oleh Rhoma IramaLagu ini ada di dalam album OM New Bintang Yenila Live Trangkilan yang. Lihat lirik lagu oleh.

Berikut lirik Cinta Sejati dinyanyikan Bunga Citra Lestari. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya suara sang malam dan siang seakan berlagu terima kasih pada maha cinta menyatukan. SURYACOID - Berikut lirik dan chord lagu Galau Galau Galau - Citra Scholastika.

Desir pasir di padang tandus Segersang pemikiran hati Terkisah ku di antara cinta yang rumit Bila keyakinanku datang Kasih bukan sekadar cinta Pengorbanan cinta yang agung Ku pertaruhkan Reff. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya dihiasi alam manusiawi dengan cinta sebagai rahmatNya agar dapat hidup berkasih. Saat kau ingat aku ku ingat kau Saat kau rindu aku juga rasa Ku tahu kau slalu ingin denganku Ku lakukan yang terbaik Yang bisa ku lakukan Tuhan yang.

A C Dimanakah ku mencari Am A Pengganti dirimu kasih A C Ku termimpi namamu Am A Tak pernah berakhir C A Bm B Am Berat tuk ingkari semua tentang kamu. C F Dimanakah ku mencari Dm G Pengganti dirimu kasih C F Ku termimpi namamu Dm G Tak pernah berakhir. C cinta-cintaan cerita anak baru gede i ini rupawan ini menarik bisa langsung saling suka t tidaklah peduli bibit bobot bebet berdialog.

Lirik Citra Cinta dari Rhoma Irama ini diciptakan sendiri oleh Rhoma IramaLagu ini ada di dalam album OM Soneta Vol. Lirik dan chord lagu Galau Galau Galau banyak diburu sejak menjadi backsound Ikatan Cinta episode 148 Senin 1 Februari 2021.

Download Mp3 Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Gerry Mahesa Spesial Lagu Lagu Rhoma Irama Dalam Album Album New Pallapa Dan Juga Lainnya Lagu Lagu Terbaik Lirik Lagu

Dp Bbm Lagu Cinta Sejati Ost Ainun Habibie Lagu Cinta Kata Kata Indah Lirik Lagu

Lagu Muhasabah Cinta Vidio Lirik Citra Maharani Cover Lirik Youtube The North Face Logo Music Retail Logos

Not Angka Pianika Lagu Cinta Sejati Bunga Citra Lestari Piano Music Notes Piano Notes Songs Music Chords

Rhoma Irama Setetes Air Hina Full Album Youtube Lagu Lagu Terbaik Lirik Lagu

Rhoma Irama Album Soneta Vol 12 Hd Music Stereo Live Show Malaysia 1992 Di 2020 Lirik Lagu Lagu Lagu Terbaik

Nada Dakwah Full Album Terlaris Rhoma Irama Youtube Instrumen Musik Lagu Lirik Lagu

Video Dan Lirik Lagu Dangdut Citra Cinta Dinyanyikan Oleh Merynda Anjani Lagu Populer Dan Kondang Dinyanyikan Dengan Versi Berbeda Oleh Lirik Lagu Lagu Lirik

Lirik Lagu Bunga Citra Lestari Bcl Cinta Sejati Lirik Lagu Lagu Lirik


Posting Komentar untuk "Lirik Citra Cinta"